Selasa, 10 Maret 2015

saya dan cornering

                         saya dan cornering
      
yak sesuai judul di atas saya dan cornering saya akan mencetakan pengalaman saya di dunia cornering

awal mulanya bisa suka miring " di jalan tu gara" di jarin sama kakak saudara dia gila benget sama corneting .masih inget banget tempat pertama kali belajar cornering tu di daerah wonosari jogja .dan kakak saudraku selalu bilang gini""nikung tu gak cuma nyali doang yg besar tapi juga harus pake otak perasan dan feling yg tepat"" wahh kata" itu yg selalu aku inget terus sampai sekarang wal nyasih masih takut" ya namanya juga masih newbi hehe takut jatuh.
Yah sebelumnya sih kalok latian cornering tu salau di jalanan tp itu sangat bahaya sih ya mau gimana lagi tempat buat latian kurang memadai hehehe
Dan itu foto saya saat latian di jalan heheh
Dan setelah itu pun saya membranikan diri untuk gabung ke komunitas cornering 
Dan ah kirnya saya pun gabung di comunitas TTM(TUKANG TIKUNG MBANTUL)

Setiap minggu saya selalu latian bersama TTM
di stadion sultan agung bantul
Awal pertama ikut latian sih masih malu" karna di sana gila" bawa motornya pada kenceng" udah kayak road race aja hehehe maklum karna sepek motor saya masih standar dan motor saya metic sendiri yah karna tekat saya udah bulat buat lebih mendalam cornering saya tetep ikut latian wlapun motor saya gak kenceng heheh

   saya sangat suka sekali teknik menikung yaitu sering di "sebut kene down" ya kene down itu menikung dengan merebahkan badan kesatu sisi dengan lutut menyetuh aspal wahhh saya sang suka sekali itu
nah itu foto saya saat melakukan kenne down


dan beberapa bulan yg lau TTM mengadakan even fun race dan saya pun ikut fun race itu walau motor saya metic sendiri saya membranikan untuk ikut 
Ini foto saat mau mengikuti fun race saya dapat nomer star 107
Dan ini foto saya saat mengikuti fun race
start saya urutan no 1



Dan puji tuhan ahkirnya saya juara 3 fun race grup c kelas 110 cc
Yah itu lah certia saya dan cornering samapai hehe maaf jika ada salah" kata maklum baru newbi bikin blog ok sampai jumpa
By: Mr.cornering



                

1 komentar:

  1. Semangat ya kakak ,udah kapok belum jadi anak miring miring (road race)....

    BalasHapus