Minggu, 08 Maret 2015

PROFIL DAN HOBI SAYA

hay perkenalkan nama saya franciscus regis dan sering di panggil regis.
emm tujuan saya membuat blog ini karna tugas dari sekolah .

Oke dan sesuai judul di atas PROFI DAN HOBI SAYA
saya akan memperkenalkan diri saya
Nama saya regis saya tinggal di jogja uisa saya 19 th dan saya sekolah di SMK N 3 YOGYAKARTA. dan saya mengambil jurusan KR (kendaraan ringan/otomotif) kenapa saya mengambil jurusan otomotif krna saya suka sekali dengan hal" yang berbau otomotif terutama di motor.
dan hobi saya engga jauh" dengan dunia otomotif hehehehe
Ya saya sangat menggilai cornering dan touring dan itulah kenapa saya menamai judul blog saya Mr.cornering
  asal muasal Mr.cornering itu dari temen" sekolah saya mereka  men juluki saya Mr.cornering karna saya suka sekali dengan cornering ohhya bagi yg belum tau cornering itu apa nanti saya akan bahas pada bagian berikutnya.
Ini foto saya saat latian cornering
Dan kenapa saya suka touring karna saya suka sekali menjelajah kemana mana dengan mengunakan motor dan target saya mau menjelajahi seluruh pulau jawa hehehe
Saya juga tergabung dalam komunitas motor yaitu JSTI (jogja safety toring independent) tempat kopdar di jl mangkubumi

                  
itu saat kita kopdar

dan ada satu lagi saya juga punya sahabat" yg suka juga touring kita menamakan SAVIOR yang artinya penyelamat tp kita bukan club atau komunitas tp kita adalah keluarga kita kumpul karna kita suka touring hehehe
                 Dan ini lah para SAVIOR wkwkw
Dan itualah profil dan hobi saya
....... oh dan terahkir sya belum memper kenalakn kuda besi saya yg selalu menemani saya
Nah ini dian sang kuda besi yaya si M1
Yah ini yamaha mio lansiran 2008 yg selalu menemani saya keman"  
hehehe sekian dan terimakasih mohon maaf jika ada salah" kata maklum  baru newbi buat blog sekian dari saya by:Mr.cornering



Tidak ada komentar:

Posting Komentar